Cara Mengubah Nama Akun Facebook yang Terkena Limit

MASGADGET.ID - Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Cara Mengubah Nama Akun Facebook yang Terkena Limit

BACA JUGA
- 4 Cara Mudah Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan
- Cara Mudah Backup dan Restore Obrolan Chat di LINE Android

Sebagai perusahaan besar tentunya Facebook memiliki beberapa peraturan terhadap para penggunanya, salah satunya ialah pada setiap akun facebook hanya diperbolehkan mengubah nama mereka 4 kali saja dan itupun satu kali per 60 hari. Jadi jika kalian sudah mencapai batah yang sudah ditentukan kalian tidak akan bisa mengubah nama akaun facebook kalian lagi. Nah kali ini MAS akan membagikan cara mengubah nama akun facebook yang telah terkena limit dari facebook.

Cara Mengubah Nama Akun Facebook yang Terkena Limit

1. Siapkan kartu identitas aslimu, bisa KTP atau SIM. Jika kalian masih pelajar bisa juga menggunakan kartu pelajar kalian.

2. Pastikan tanggal lahir akun facebookmu sama dengan tanggal lahir yang tertera di kartu identitasmu.

3. Silahkan login ke facebook, setelah itu kalian bisamembuka form perubahan nama DISINI

4. Lalu isikan form sesuai dengan kartu identitasmu.

5. Untuk alasan silahkan pilih alasan hukum agar cepat diterima.

6. Lalu upload foto atau hasil scan dari kartu identitasmu.

7. Jika sudah silahkan tekan kirim dan tunggu sekitar 3 atau sampai 24 jam.

Kesimpulannya, facebook sebagai situs jejaring sosial yang besar tentunya mementingkan privasi dan keaslian akun dari para penggunanya. Jadi , pastikan kalian mengubah nama akun facebook kalian berdasarkan standar komunitas facebook yang bisa kalia baca di tab bantuan di situs facebook sendiri.

BACA JUGA
- Cara Terbaru Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram di Android
- Cara Mengetahui Nomor HP di Aplikasi WhatsApp

Itu saja yang bisa saya ulaskan tentang bagaimana Cara Mengubah Nama Akun Facebook yang Terkena Limit .Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di komentar,saya dengan senang hati akan membalas komentar kalian.

1 komentar:

avatar

fb ane kena limit gan.. susah bener gantinya. tapi ane coba dlu cara ente semoga work

Kata-kata kita adalah cermin kepribadian kita.
Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Click to comment