Spesifikasi Nokia 2 Android

Smartphone – Nokia brand lawas yang masih eksis ini baru saja mengeluarkan smartphone baru untuk melengkapi Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8 tipe Android yang telah terlebih dahulu rilis ke pasaran. Dengan dirilisnya Nokia 2 yang berkelas entry-level di banding Nokia Android lainnya semakin membuat pasar smartphone dunia menjadi lebih ramah untuk agan yang memiliki budget pas-pasan untuk membeli smartphone baru, namun bukan berarti karena harga yang murah membuat nokia menjadi murahan. Terbukti dengan fitur yang dibawa Nokia 2 yang mana mengusung Tagline “ Live more between charges ” yang membuktikan bahwa nokia mempunyai kualitas daya tahan baterai sangat baik mencapai 4100 mAh, Nokia mengklain bahwa Nokia 2 ini mampu bertahan selama 2 hari untuk penggunaan secara normal. Hal ini berkunci pada penggunaan panel layar Sharp LTPS LCD dimana hanya membutuhkan konsumsi daya yang lebih rendah serta penyandingan dengan processor Snapdragon 212 yang lebih efisien dalam konsumsi daya untuk operasional. Yang menjadi kejutan adalah HMD Global juga membekali Nokia 2 Android dengan sertifikasi IP52 yang membuat Smartphone nokia 2 ini menjadi tahan terhadap percikan air atau splash proof.

Referensi pihak ke tiga

Pada bagian panel layar, Nokia 2 juga memberikan sentuhan khas dengan ukuran pas yang digenggam oleh tangan dengan lebar sekita 5,0 inchi, ditambah dengan resolusi 720 x 1280 pixsel dengan pengamanan layar Corning Gorilla Glass 3. Sehingga semakin membuat smarphone bentukan Nokia ini menjadi lebih premium meski dengan kelas entry-level.
Also read the article : HP Photosmart 5520 Driver Download
Nah untuk bagian dapur pacu, Nokia membekali Nokia series 2 ini dengan Sistem operasi OS Android v7.0 Nougat, yang di dukung dengan Prosessor Snapdragon 212 Quad Core 1,3  GHz Cortex A73+ yang dilengkapi dengan GPU Adreno 304 dan RAM sebesar 1 GB, untuk memory internal Nokia 2 mempunyai besaran kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, dengan spesifiakasi yang cukup untuk melakukan multitasking sehari-hari untuk anda kenapa tidak memilih Nokia 2 sebagai smartphone baru anda? Owh iya gan, Nokia juga menjanjikan bahwa Nokia 2 ini akan mendapatkan Update Android v 8.0 Oreo yang terbaru, jadi makin membuat smartphone ini makin terlihat elegant bukan. Nah kalo untuk spesifikasi lebih runtutnya saya juga sudah membuatkan bagan untuk spesifikasi Nokia 2 yakni sebagai berikut:

Harga
Rp 1,4 Jutaan
Status
Rilis pada Oktober 2017
Spesifikasi
Nokia 2 Android
Jaringan
3G HSDPA, 4G LTE , Cat 4 150/50 Mbps
SIM
Dual SIM, Nano – SIM
Layar
143.5 x 71.3 x 9.3 mm, Bahan : Frame Metal
LED Notifikasi, Tahan Air
Sistem Operasi
Android v 7.1 Nougat
Prosesor
Snapdragon 212
GPU
Adreno 304
RAM
RAM 1 GB
Internal
Memori Internal : 8 GB, MicroSD : Up to 128GB
Kamera Depan
5 MP
Kamera Belakang
8 MP
Baterai
Li – ion 4100 mAh , Non – Removable
Warna
Pewter / Black, Pewter / White, Copper / Black


Nah kalo untuk bagian luar nokia 2 dilengkapi dengan lapisan frame metal allumunium yang pastinya akan membuat Nokia 2 lebih terlihat menawan berada di genggaman tangan anda, lalu untuk agan dan sis’t gimana menurut kalian? Apakah smartphone Nokia ini menjadi salah satu referensi memilih smartphone murah namun kulitas atas? Nah sekian artikel dari saya untuk agan dan sis’t sekalian, semoga menjadi referensi dalam pemilihan smartphone baru untuk tahun ini.

Tag's : Nokia 2 Android Spesifikasi, Nokia Android, Nokia Gambar, Nokia2

1 komentar:

avatar

Wah keren yaa artikelnya

Jangan lupa kunjungi blog saya kak
http://www.wahyuekonugroho.com/

Kata-kata kita adalah cermin kepribadian kita.
Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Click to comment