4 Cara Mudah Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan

MASGADGET.ID - BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry maupun Android. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry dan Android pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail.

Pada awalnya layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Namun pada 23 Oktober 2013 lalu pihak Blackberry merilis aplikasi BBM yang dapat di jalankan di perangkat android . Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat.

4 Cara Mudah Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan

BACA JUGA
- Cara Mudah Mendapatkan Followers Instagram Gratis Tanpa Following
- Cara Hapus File Thumbnails di Android Secara Permanen

Sebenarnya ada banyak cara agar kontak BBM kalian bisa mencapai ribuan, di mulai dari hal sederhana seperti berbagi Pin BBM kepada teman akrab kalian atau berbagi melalui media sosial. Nah, agar lebih jelas berikut simak 4 Cara Mudah Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan.

1. Share Melalui Media Sosial

Media sosial merupakan tempat paling mudah untuk memperbanyak kontak BBM secara cepat. Apalagi pengguna sosial media di Indonesia ini sangatlah banyak dan ini bisa menjadi kesempatan besar untuk berbagi sesuatu terutama Pin BBM. Nah, untuk berbagi Pin BBM kalian bisa memulai dengan menggunakan facebook sebagai andalan. 
Apalagi jika pertemanan kalian sudah mencapai ribuan, ini juga akan mempermudah bagi kalian untuk mendapat invite dari teman yang ada di facebook. Kalian juga bisa tag teman dekat atau teman sekolah kalian agar mau invite pin BBM kalian. Selain facebook jangan lewatkan untuk berbagi melalui media sosial lainnya seperti google plus, twitter, instagram dan media sosial lainnya.

2. Berbagi PIN Ke Teman Terdekat Kalian

Hal yang paling mudah selanjutnya ialah bertukar Pin BB dengan teman – teman kalian, bisa teman sekolah, kampus atau kantor. Keuntungan lain adalah apabila teman – teman kalian menggunakan BBM dan sering melakukan pesan Broadcast. Kalian bisa minta tolong teman kalian untuk Broadcast Pin (BC) kalian agar kontak kalian semakin banyak lagi.
 
BACA JUGA
 
3. Melalui Pesan Broadcast
 
Hal yang satu ini agak sulit karena biasanya akan mengganggu para pengguna BBM lainnya dan ujung-ujungnya kalian malah di DC (Delete Contact) tapi jika kalian sedang beruntung tentunya kontak BBM kalian akan semakin banyak. Pesan Broadcast memang sering di gunakan para pengguna BBM untuk berbagi pin BB atau promosi produk. Nah, untuk kalian yang ingin kontak BBM semakin banyak sebaiknya lakukan cara ini dengan meminta bantuan kepada teman – teman kalian yang juga menggunakan BBM.
 
4. Menggunakan Jasa Promosi PIN BBM
 
Dengan menggunakan jasa promosi Pin BBM tentunya kalian tidak perlu repot – repot lagi, karena invite yang masuk pada BBM kalian pasti banyak dan kalian tinggal menerimanya saja. Namun, untuk menggunakan jasa promosi Pin BBM tentunya kita butuh uang untuk membayarnya.
 
Sebenarnya simpel untuk menambah kontak BBM kalian menjadi banyak, tapi ya harus sabar guys hehe. Bagi kalian yang merasa Tamvan bisa dicoba ya beberapa cara diatas.
 
BACA JUGA
 
Itu saja yang bisa saya ulaskan tentang bagaimana 4 Cara Mudah Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan .Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di komentar,saya dengan senang hati akan membalas komentar kalian.

Kata-kata kita adalah cermin kepribadian kita.
Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Click to comment