Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet 58GB Smartfren Setahun

MASGADGET.ID - Smartfren (PT Smartfren Telecom Tbk, pernah dikenal sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk), Fren (PT Mobile-8 Telecom Tbk) dan esia (PT Bakrie Telecom Tbk) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) untuk CDMA dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G.

Pada awalnya perusahaan telekomunikasi ini hanya dikenal sebagai penyedia layanan yang berbasis CDMA, namun pada Maret 2017 lalu smartfren mengumumkan bahwa Kartu perdana smartfren jenis terbaru yang diberi nama  Kartu 4G GSM+ (Gaya Semaumu Plus) dapat dipakai oleh beberapa smartphone 4G dengan jenis tertentu. Namun demikian, starter pack yang dihadirkan ini masih ekslusif atau masih dengan smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo, Oppo dan Motorola tipe Z.


BACA JUGA
- Sambut Ramadhan,Google Play Beri Diskon 80% untuk Beberapa Game
- 4 Kecanggihan Teknologi Smartphone Ini Masih Disia-siakan

Melalui dari promo paket internet setahun sebesar 58GB, smartfren mencoba memikat calon konsumen. Pasalnya, bagi pelanggan No Andromax yang membeli perdana smartfren 4G LTE bisa mendapat kuota smartfren 4G sebesar 58GB. Kuota tersebut tentu cukup besar, mengingat diluar paket internet smartfren regular seperti biasanya. Bisa dibilang juga ini merupakan bonus kuota gratis Smartfren bagi pelanggan yang menggunakan kartu smartfren di HP GSM.

Untuk mendapatkan kuota sebesar 58 GB, pastikan kalian membeli terlebih dahulu starterpack perdana smartfren 4G GSM. Kartu perdana tersebut sudah banyak yang jual di konter-konter pulsa biasanya. Atau kalau kalian kesulitan bisa langsung membeli di Galeri smartfren. Harga kartu perdana smartfren 4G GSM ini bervariasi, namun sebagai contoh untuk yang 13 GB harganya Rp. 55.000 saja. Setelah membeli paket perdana Smartfren 4G GSM, langkah berikutnya agar kalian mendapat kuota 58 GB Smartfren yaitu harus memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE Smartfren. Untuk list HP yang bisa menggunakan Smartfren, bisa cek di website resmi smartfren.

BACA JUGA
- Cara Mudah Mendapatkan Followers Instagram Gratis Tanpa Following
- Cara Mengetahui Nomor HP di Aplikasi WhatsApp

Setelah itu, kalian langsung saja aktifkan nomer smartfren tersebut, kemudian daftarkan di menu 4444. Setelah terdaftar otomatis kalian akan mendapat kuota utama serta bonus kuota. Setelah mendapatkan bonus kuota, langkah selanjutnya adalah mendownload aplikasi MySmartfren dan daftarkan nomer serta IMEI smartphone kalian. Jika sukses, kalian akan mendapat bonus kuota sebesar 10GB, ditambah lagi dengan bonus kuota smartfren 500 MB untuk BBM, WhatsApp, dan Line.
Untuk mendapatkan bonus kuota Smartfren 58 GB kalian harus mengisi ulang pulsa 60 ribu, dan gratis kuota sebesar 2 GB/bulan (diasumsikan kalian mengisi pulsa 60 ribu setiap bulan maka mendapat 2×12 = 24 GB). Promo kuota smartfren 4G sebesar 58 GB ini berlaku untuk kartu perdana smartfren 4G GSM+ . Jika kalian masih bingung bisa kalian lihat dibawah ini :


Promo kuota Smartfren 4G 58GB saat ini sedang gencar gencarnya di iklankan di televisi ataupun di jejaring sosial media. Sayangnya promo ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2017. Jika kalian berminat untuk mendapatkannya silahkan kalian ikuti cara saya diatas.

BACA JUGA
- Cara Terbaru Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram di Android
- Cara Mudah Backup dan Restore Obrolan Chat di LINE Android

Itu saja yang bisa saya ulaskan tentang bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet 58GB Smartfren Setahun .Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di komentar,saya dengan senang hati akan membalas komentar kalian.

Kata-kata kita adalah cermin kepribadian kita.
Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Click to comment